Sunday, July 24, 2016

Beri Tubuhmu Kesempatan untuk Merasakan Kenyamanan Refleksi Bintang Lima

Beri Tubuhmu Kesempatan untuk Merasakan Kenyamanan Refleksi Bintang LimaKebanyakan orang akhir-akhir ini, mengeluh sering merasa mudah payah dan tensi tinggi disebabkan pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari mereka. Keluhan ini dapat berupa macam-macam penyakit yang seketika saja menyerang seperti, pegal pada seluruh tubuh, pusing, suhu tubuh yang naik-turun, dan masih banyak lagi lainnya.



Kurangnya waktu rehat pun juga menjadi salah satu penyebab keluhan kesehatan ini. waktu yang terlalu banyak habis di luar rumah karena macet dan padatnya jalanan ibukota turut menambah deretan penyakit yang dialami. Belum lagi waktu bekerja yang membuat pola hidup menjadi tidak ritmis, makan terlambat, kurang waktu beristirahat, dan sebagainya.



Karena ketidakteraturan inilah, yang akhirnya membuat tubuh terasa tidak nyaman. Istirahat di akhir pekan pun juga tidak membuat badan kembali mendapatkan kebugarannya, justru makin membuat pegal di sekujur tubuh makin terasa.



Salah satu alternatif yang kemudian dipilih untuk menghilangkan rasa pegal ini adalah dengan melakukan pijat refleksi. Pijat refleksi sendiri merupakan tata cara pengobatan alternatif dengan cara memijat titik-titik spesifik pada badan, umumnya pada area tangan, kaki, dan kepala.



Dengan kebutuhan akan refleksi tersebut, penyedia jasa pijat refleksi ini makin banyak. Tak hanya membuka praktek di tempat, tetapi juga mulai banyak yang melayani pemijat panggilan. Salah satu penyedia tenaga pijat kerumah ini adalah Go-Massage dari Go-Jek.



Butuh kado special untuk orang tersayang? Hadiahkan voucher terapi dengan Go-Massage aja! More info click here. #pijatpanggilankhususwanita #spakerumah #pijatkerumah

No comments:

Post a Comment